kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Belajar Bermain Gitar Yang Riang, Semangat, Tidak Sedih, Ceria, Gembira

belajar gitar untuk pemula


Video tutorial gitar berikut ini adalah video belajar gitar yang berirama tidak sedih alias memiliki irama yang ceria, segar, semangat & semarak, sangat cocok bagi anda yang suka dengan suasana happy atau yang terbiasa ceria. 

Kalau kita perhatikan memang faktanya permainan gitar yang paling disukai kebanyakan yang berkarakter penuh pengkhayatan, sedih, sendu, menyentuh dan sejenisnya, sedangkan yang tipe permainannya ceria tidak terlalu menjadi tipikal yang favorit dalam permainan gitar.

Namun alangkah baiknya seorang pemain gitar atau gitaris itu bisa memainkan berbagai mood / suasana, tentu agar permainannya fleksibel dan tidak monoton dan juga tidak semua orang selalu suka dengan hal-hal yang sendu.

Gitar adalah instrument / alat musik yang mampu menghadirkan berbagai mood dan suasana, dari mulai sedih, khidmat, ceria, lucu, bahagia, suram, tegang, romantisme, balada, dan lain-lain.. 

Video tutorial gitar kali ini adalah tentang bagaimana cara bermain gitar yang bersuasana ceria, riang gembira, happy dan semangat, tipe permainan gitar seperti ini mampu mendatangkan aura-aura yang positif, semangat-semangat yang positif, sehingga hari kita pun bisa menjadi lebih bermakna, terisi dan membangunkan banyak ide-ide segar baru.

selamat menyimak, selamat belajar dan semoga bermanfaat






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Posting Komentar