kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Belajar Gitar Untuk Pemula, Mudah, Lengkap & Cepat

Cara Mudah Cepat Bisa Bermain Gitar


Gitar adalah instrument / alat musik yang sangat banyak digemari, paling merakyat dan enak untuk dimainkan baik sebagai pengiring lagu / musik juga bisa dimainkan versi instrumental sajaHampir setiap orang dimuka bumi ini pasti senang dengan gitar, meskipun tidak semua bisa memainkannya.

Banyak sekali yang ingin bisa memainkannya, diantara mereka ada yang belajar via buku, via video, via teman, via saudara, via kakak atau lewat ikut program les / kursus gitar

Minat belajar saja tidak cukup karena untuk bisa memainkannya dengan baik, enak dan benar dibutuhkan proses belajar dan latihan yang cukup keras karena skill itu tidak asal terbang lalu nemplok ke wajah kita, skill butuh diperjuangkan untuk mendapatkannya.

Video tutorial / belajar gitar berikut ini adalah langkah awal yang tepat untuk mulai mempelajari gitar, sebab gitar harus dipelajari secara sistemik (berurut), fokus dan intens.





Belajar Gitar Dasar Untuk Pemula - Lengkap !


Bagi yang berminat ingin belajar gitar, tentu harus mengenal atau tahu cara / teknik dasar bermainnya, terutama tentunya harus mengenal kunci-kunci (chord) dasar

Jadi singkatnya mengetahui jenis-jenis kunci / chord dasar adalah starting point dalam memulai belajar bermain gitar, karena kunci / chord itu memiliki fungsi yang sangat fundamental yakni sebagai pengiring dari lagu / musik yang dimainkan.

Kunci / chord yang paling dasar adalah kunci / chord mayor dan minor, video tutorial gitar untuk pemula berikut ini akan menjelaskan secara rinci dan mendalam bagaimana cara kita mengenali chord mulai dari bentuknya, polanya hingga cara memainkannya.

Penjabarannya lengkap dengan belajar 12 chord / kunci mayor : C, C# (Db), D, D# (Eb), E, F, F# (Gb), G, G# (Ab), A, A# (Bb), B dan juga 12 chord / kunci minor :  Cm, C#m (Dbm), Dm, D#m (Ebm), Em, Fm, F#m (Gbm), Gm, G#m (Abm), Am, A#m (Bbm), Bm bahkan di video ini dijelaskan juga cara memahami permainan melodi, ritem, improvisasi, dan lain-lain..

Intinya yang akan dipelajari dalam video ini diantarnya : 
  1. Nada
  2. Chord Dasar
  3. Tangga Nada Dasar
  4. Voicing : Open Chords, Barre Chords, Partial Chords
  5. Chord Tones
  6. Pattern
  7. Melodi
  8. Arpeggio
dan lain-lain...


Selamat menyimak dan semoga bermanfaat terutama untuk para pemula...





( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )


Posting Komentar