kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Belajar Melodi Gitar Yang Keren, Mudah Dan Enak Didengar

Belajar Melodi Gitar Untuk Pemula, Cara Mudah Bermain Melodi Gitar

Belajar Melodi Gitar Yang Keren, Mudah Dan Enak Didengar, Cara Cepat Bisa Bermain Melodi Untuk Pemula. Bagi para pemula, bisa bermain melodi gitar dengan lancar tentu merupakan suatu impian, apalagi jika permainan melodinya memenuhi tiga unsur pokok yakni melodik, ritmik dan harmonik, tentu itu adalah skill bermain gitar yang paling ingin diraih. 

Video belajar gitar / video tutorial gitar berikut ini akan memberikan 20 contoh permainan melodi yang tidak terlalu sulit alias gampang (mudah bagi yang mau latihan keras), enak didengar, variatif, keren dan ekspresif.

Bermain melodi gitar memang salah satu permainan paling disukai dan favorit dalam permainan gitar, tentu karena sifatnya yang menonjol serta lebih mudah diserap bunyinya, inilah yang menyebakan melodi gitar bisa disukai dan digemari baik pemain gitar itu sendiri maupun para penikmatnya. 

Beberapa syarat tentunya harus terpenuhi agar permainan melodi gitar kita terdengar ideal dan enak. Melodi secara makna sederhananya berarti lagu, dan lagu itu ada dua macam :

  1. Lagu yang dibawakan manusia, disebuat vokal.
  2. Lagu yang dibawakan alat musik, disebut instrumental.




Belajar Bermain Melodi Gitar Itu Mudah Jika Kita Tahu Metode Dan Rahasianya


Melodi adalah nada-nada yang dirancang / dibuat / disusun. Melodi umumnya diambil dari tangga nada (scale) dan ada juga yang diambil dari formula chord (nada-nada pembentuk chord)

Permainan melodi gitar kita akan jauh lebih menarik jika kita bisa menerapkan kombinasi dalam permainannya, sehingga bunyi yang keluar bukanlah bunyi yang monoton melainkan bunyi yang enak didengar dan tidak membosankan. 

Untuk bisa bermain sampai tingkat yang sanggup bermain kombinatif tentu bukan hal yang mudah karena dibutuhkan proses latihan yang keras serta wawasan musik yang luas.

Video belajar melodi gitar ini berisikan beberapa contoh teknik yang fleksibel / multi stylish / multi genre (banyak aliran musik) dengan pendekatan permainan dari berbagai style teknik bermain melodi gitar, baik di gitar elektrik maupun gitar akustik

Reyal Musik dalam program kursus / les gitar menerapkan banyak teknik-teknik kombinasi termasuk untuk materi pelajaran melodi gitar, sesuai dengan metode ajaran disini yang cenderung multi stylish (multi genre) yang memungkinkan seseorang bisa bermain musik secara fleksibel, luwes, cerdas dan kombinatif.

Selamat menyimak dan selamat berlatih keras.






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Posting Komentar