kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Jangan Belajar Lagu-Lagu Ini Di Gitar Kalau Mau Jago

Video tutorial gitar / video belajar gitar berikut ini akan menjelaskan secara gamblang, rinci, terukur dan praktis cara belajar gitar yang efektif dengan menghindari beberapa jenis / tipe lagu. 

Dalam dunia musik, tentu ada karya-karya lagu atau karya-karya musik yang diantaranya sebaiknya dihindari untuk dijadikan kebiasaan bermain atau materi latihan harian (rutin), apa sebab? karena tidak semua karya itu memiliki nilai edukatif secara musikal.

Bisa jadi karya itu hanya memiliki nilai komersil atau nilai entertaint tapi belum tentu memiliki kadar musikal yang baik untuk dijadikan referensi belajar.

Intinya video berikut ini akan memberikan contoh-contoh permainan gitar yang bisa mengangkat atau menaikkan level skill bermain gitar jika dilatih secara rutin, baik dan benar.


Daftar Lagu Yang Tidak Baik DIlatih Di Gitar


Untuk para pemula, video ini sangat direkomendasikan untuk disimak dan setelah itu dijadikan bahan latihan, serta tentunya teruslah mengupgrade skill bermain gitar dengan terus meng-update wawasan musik serta pastinya berlatih keras dengan berbagai teknik-teknik bermain yang ditemukan. Selamat menyimak dan berlatih keras, good luck dengan latihannya dan semoga bermanfaat.







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Posting Komentar