kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Kunci Gitar Ini Sering Salah Fatal Dimainkan Pemula

Berikut ini adalah video belajar gitar / video tutorial gitar yang menjelaskan secara rinci kesalahan-kesalahan fatal yang biasanya sering dilakukan oleh para pemula saat memainkan kunci-kunci / chord tertentu. Kesalahan ini bisa dikatakan fatal (sangat error) karena bukan hanya salah secara teknis tapi juga salah secara formula chord.

Dalam ilmu harmoni terutama penjabaran tentang chord, kesalahan chord-tones (nada-nada pembentuk chord) atau biasa disebut formula chord sekecil apapun tidak bisa ditolerir, artinya harus mutlak benar, contoh jika chord C mayor itu terbentuk dari 3 nada : C, E, G maka tidak boleh ada nada formulanya selain yang disebut, tidak boleh ditambah nada diluar formulanya sebab itu akan merubah jenis / nama chord tersebut.



belajar kunci gitar untuk pemula


Oleh karena kemutlakan chord inilah maka kita harus lebih teliti lagi dalam memainkannya, karena chord itu sangat fundamental dalam permainan gitar bahkan 80% permainan gitar itu adalah chord, artinya chord atau kunci adalah pondasi skill bermain gitar yang harus dimatangkan secepat mungkin.

Selamat menyimak video tutorial gitar ini dan semoga bermanfaat terutama untuk para pemula dan menengah, selamat menyimak dan sukses selalu untuk semua...







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Posting Komentar