kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

9+ Belajar Petikan Gitar, Cara Memetik Dasar Paling Lengkap Untuk Pemula

Belajar Gitar Untuk Pemula, belajar petikan gitar, pola petikan gitar, cara memetik gitar


Belajar petikan gitar, pola / teknik / cara memetik paling lengkap, efektif, mudah dan penting untuk pemula. Gitar adalah alat musik yang bisa dbawakan dalam berbagai suasana baik suasana riang, ceria, semangat, bahagia hingga sedih.

Salah satu yang menjadi permainan favorit kebanyakan orang dalam gitar adalah bermain petikan gitar, selain bunyinya enak, petikan gitar juga membawa suasana yang lebih kalem dan santai. 

Sayangnya terutama untuk para pemula, cara memetik gitar banyak yang menyalahi aturan atau teknik dasarnya, akibatnya adalah perkembangan skill dari cara belajar yang tidak tepat pasti terhambat. 

Teknik Petikan Gitar Dan Cara Memetik Gitar Dasar, Mudah Dan Lengkap Untuk Pemula

Jika ingin bisa bermain petikan gitar yang enak, indah dan menyentuh, kita wajib tahu teknik-teknik dasarnya atau teknik-teknik fundamentalnya seperti apa, metode belajarnya bagaimana dan cara mempercepat bisa memainkan teknik petikan gitar yang baik, benar dan tepat itu seperti apa tips dan triknya.

Semua pertanyaan diatas akan terjawab dalam video belajar petikan gitar berikut ini. Video tutorial gitar ini saya beri judul di depannya dengan kata TUNTAS! karena teknik-teknik yang ada didalam video ini adalah teknik-teknik yang sangat penting sebagai teknik modal awal untuk menapaki teknik-teknik lanjutan lainnya.

Karena sebab inilah video ini bisa dikatakan video HARUS NONTON! bagi para pemula. Jika anda masih pemula dan ingin cepat bisa bermain gitar dengan bagus, maka ini adalah tontonan wajib bagi anda.

Belajar Petikan Gitar Dengan Berbagai Teknik Dan Style

Teknik-teknik bermain petikan gitar yang dijelaskan di video ini berlaku untuk gitar akustik maupun gitar elektrik, dimainkan lengkap dengan dua teknik utama yakni teknik gitar fingerstyle (memetik senar gitar dengan jari) dan teknik gitar pickingstyle (memetik senar gitar menggunakan pick).

Selain pembahasan tentang teknik juga ada pembahasan tentang rahasia petikan gitar yang enak didengar dengan menggunakan nada-nada tertentu, juga teknik petikan gitar dari chord-chord tertentu yang memiliki bunyi dan karakter yang khas, juga contoh-contoh permainan petikan gitar yang berkarakter menyentuh, enak di telinga, romantis, sedih dan lain-lain.

Ada juga teknik petikan gitar yang menjadi basic / dasar dari permainan speed pada gitar dan juga sangat mempengaruhi teknik bermain melodi gitar cepat. Jadi intinya banyak yang bisa diambil dari video tutorial gitar gratis ini, video ini semacam pesta ilmu.

Video tutorial petikan gitar ini memiliki durasi hampir satu jam, tentunya dengan durasi yang menurut ukuran video tutorial termasuk video durasi panjang ini pasti berisikan banyak tips, cara dan teknik-teknik yang barangkali belum anda tahu sama sekali.

Banyak rahasia-rahasia teknik bermain gitar terutama teknik petikan gitar yang dibongkar dalam video ini, jadi merupakan suatu kerugian besar jika anda tidak menyimak video ini (terutama bagi para pemula). Setidaknya dengan menonton video ini dari awal sampai tuntas anda akan mendapat banyak wawasan baru tentang gitar. Selamat menyimak, selamat belajar dan semoga bermanfaat.





( Words / Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Posting Komentar