kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

3+ Teknik Cara Bermain Gitar Ini Berbahaya Walaupun Keren, Waspada!

Video belajar gitar ini akan memberikan tutorial tentang beberapa teknik dalam permainan gitar yang cukup berbahaya jika dipraktekkan dengan cara / teknik yang salah, bahaya yang ditimbulkan bisa melukai fisik / jari bisa juga merusak alat, jadi sebaiknya video ini disimak betul terkhusus untuk para pemula dan menengah. Simak dari detik awal hingga detik terakhir agar ilmu yang disampaikan bisa diserap dengan utuh.

Dalam permainan gitar, terdapat banyak sekali teknik bermain, diantaranya ada teknik-teknik yang memerlukan usaha yang keras untuk memainkannya, ada juga teknik-teknik yang biasa-biasa saja serta juga ada teknik-teknik yang mudah dimainkan, selain yang disebut ternyata ada juga beberapa teknik yang mengandung bahaya jika cara bermainnya salah atau belum terlalu menguasai tekniknya tapi nekat mempraktekkannya.



cara / teknik bermain gitar yang keren, unik dan mantap meski berbahaya, belajar gitar pemula menengah, cara cepat mudah bermain gitar


Teknik Bermain Gitar Yang Berbahaya

Teknik-teknik bermain gitar jumlahnya banyak juga stylenya bermacam-macam, diantara jumlah yang banyak itu ada yang mudah, ada yang biasa saja, ada yang agak sulit dan ada yang sulit serta ada yang sangat sulit.

Diantara semua tingkatan level teknik itu, ada yang bisa dimainkan dengan safety (aman) ada yang bisa dimainkan dengan sedikit lebih keras, ada yang bisa dimainkan dengan susah payah dan ada juga yang memainkannya mengandung unsur bahaya, video ini akan menjelaskan beberapa teknik-teknik bermain gitar yang harus ekstra hati-hati memainkannya.

Teknik-teknik yang dijabarkan dalam video tutorial gitar ini selain mengandung bahaya, ternyata memiliki karakter suara yang asik, unik dan bagus. Jika bisa memainkannya secara mulus maka kita akan mendapatkan salah satu bentuk permainan gitar terbaik. Diantara bahaya yang ditimbulkan adalah lukanya jari, silahkan disimak video ini dari awal hingga akhir.

Semoga dengan adanya video tutorial gitar ini yang menjelaskan tentang teknik-teknik yang tidak aman, bisa menghadirkan wawasan serta manfaat untuk anda terutama untuk para pemula dan menengah, selamat menyimak.






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )


Posting Komentar