kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Belajar Gitar Rahasia Cara Bermain Petikan Enak, Keren, Bagus, Mantap

Petikan gitar adalah tipe permainan yang sangat disukai karena enak didengar, syahdu, nikmat di telinga dan memikat di hati, banyak yang ingin bisa bermain petikan gitar atau belajar petikan gitar dengan cara memetik yang ideal, namun kebanyakan permainannya cenderung monoton. 

Video belajar gitar di bawah ini adalah video tutorial gitar yang membuka rahasia tentang bagaimana membuat variasi petikan gitar yang keren, enak dan bagus dengan cara yang mudah dan praktis.


Belajar Gitar Untuk Pemula, Belajar Petikan Gitar


Video belajar petikan gitar ini akan membuka wawasan dan bahkan rahasia tentang penggunaan nada-nada tertentu untuk memperindah variasi permainan petikan dari kunci / chord standar. 

Ternyata nada-nada yang berdekatan dengan chord hampir semuanya bisa digunakan untuk membuat variasi petikan yang lebih kreatif, padat, cerdas dan enak. Ini akan mengurangi kesan petikan gitar anda terlalu biasa, dengan menerapkan ini maka kualitas petikan gitar anda seperti naik kelas, tentu lebih berkualitas dan lebih enak didengar.



Belajar Petikan Gitar Dan Cara Memetik Gitar Dengan Teknik Yang Baik Dan Benar Akan Membantu Pemula Untuk Cepat Bisa Lancar Dan Bagus Bermain Gitar

Bisa memetik senar gitar dengan indah tentu idaman setiap orang yang berminat belajar gitar, karena sugesti yang terpancar dari petikan gitar yang enak itu akan memberikan kesan yang kuat. 

Pesona nada-nada petikan yang indah itu tidak muncul begitu saja melainkan harus dipelajari dan harus mengenali trik dan rumusnya dan video dibawah ini akan menyajikan kepada anda rahasianya, cukup sederhana tapi sangat berguna.





Dengan mengetahui cara bermain seperti ini, kita akan bisa menerapkan konsep atau metode dasarnya di kunci-kunci lainnya bahkan dalam permainan melodi pun sangat bisa untuk diterapkan, karena dalam ilmu musik itu jika kita berhasil mengungkap suatu rahasia maka rahasia berikutnya akan lebih mudah dibongkar.

Selama menyimak video tutorial petikan gitar berikut ini, semoga bisa menambah wawasan, ilmu serta masukan yang positif khususnya bagi yang sedang belajar gitar atau yang sedang menekuni ilmu gitar, semoga bermanfaat..selamat berlatih..





( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )


Posting Komentar