kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Belajar Gitar Dengan Teknik Tidak Mudah, Menyiksa Tapi WAJIB BISA

cara mudah cepat belajar gitar untuk pemula


Semua orang yang belajar gitar tentu sangat senang jika bertemu dengan teknik-teknik bermain gitar yang gampang, mudah, praktis dan enak dibawakan, namun tentu rahasia dari ilmu apapun adalah justru di tingkat kesulitannya, gitar pun demikian. 

Jika kita mampu menaklukkan teknik-teknik bermain gitar yang sulit, tentu akan sangat mempermudah kita untuk menguasai berbagai teknik-teknik lainnya yang ada di gitar.

Video belajar gitar berikut ini cukup unik karena secara permainan sebenarnya sangat mudah, namun di sisi lain secara fisik (endurance) sangat menyiksa, dan dalam permainan gitar tentu kekuatan stamina jari-jari tangan kita adalah salah satu penentu pokok dari kulitas skill bermain gitar kita. 

Salah satu penentu bagus dan stabilnya permainan gitar adalah ketahanan stamina jari, jadi melatihnya dengan benar adalah keharusan bagi yang serius mendalami gitar.



Belajar Teknik Gitar Yang Penting Sekaligus Menyiksa


Teknik yang ada dalam video tutorial gitar ini memang bukanlah teknik yang menyenangkan karena butuh kesabaran ekstra untuk melatihnya dengan baik dan benar. Namun teknik ini sangatlah fundamental sebagai akar teknik untuk menguasai teknik-teknik lanjutan gitar lainnya. 

Jangan menghindar dari teknik ini sebab anda akan mengalami banyak masalah didepan, teknik ini mau tidak mau harus dilancarkan sebagai salah satu bekal utama untuk belajar di tahap / level berikutnya.

cara / teknik bermain gitar yang ada dalam video tutorial gitar ini terlihat gampang sekali (padahal sangat menyiksa jari dan tangan), sayangnya teknik yang ada dalam video ini adalah teknik dasar / penting gitar yang mau tidak mau harus dikuasai oleh setiap gitaris / pemain gitar agar sanggup bermain gitar secara baik, tepat, indah dan benar.

Teknik ini sangat melatih endurance stamina kekuatan jari tangan kita, perlu diingat bahwa fisik tangan / jari yg terlatih baik akan mampu menghadirkan permainan gitar yg baik pula, fisik jari dan tangan bagus adalah jaminan mutu.. selamat menyimak teknik penting ini, selamat berlatih keras dan jangan menyerah!


 





( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Posting Komentar