kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

Belajar Petikan Gitar Yang Paling Mudah & Enak Untuk Pemula

belajar petikan gitar, cara memetik gitar


Bagi setiap pemula atau yang baru mulai belajar gitar tentu hal pertama yang menjadi dambaan adalah bisa bermain petikan gitar yang enak didengar dan rapi, memetik gitar atau senar gitar senar tentu membutuhkan teknik dasar tertentu agar kita bisa cepat bisa bermain petikan gitar dengan lancar.

Umumnya bagi yang mulai belajar dari nol, lebih disarankan untuk latihan menekan senar dulu atau latihan menekan chord-chord dasar dulu, serta tentunya harus banyak latihan senam jari supaya jari-jari kita siap untuk mulai latihan memetik senar gitar.


Belajar Petikan Gitar Mudah Untuk Pemula


Petikan gitar memang enak didengar karena bunyinya yang khas dan natural (apalagi jika dimainkan di gitar akustik). Dengan petikan gitar yang baik maka saat mengiringi lagu/nyanyian akan terdengar harmonisasi yang indah antara instrument dan vokal.

Apakah ada cara mudah, cara cepat bisa bermain petikan gitar ? tentu ada... salah satu diantaranya adalah konten dalam video ini, video belajar petikan gitar ini akan memberikan contoh cara memetik gitar sederhana.

Latihan petikan gitar atau belajar petikan gitar ini sangat pas dan cocok untuk para pemula, apalagi dalam contoh ini dimainkan dengan chord-chord / kunci gitar yang sangat mudah.

Selamat menyimak dan semoga video belajar gitar ini bermanfaat...








(Words & Lesson by. Dani MKD @ReyalMusik)









Posting Komentar