kP7xwT1GPvJdmHDculWywrxAbKlbYlzMYCQ9LAUd

10+ Belajar Gitar Fingerstyle Dengan Macam-Macam Aliran Musik

Belajar Gitar Fingerstyle Untuk Pemula, Teknik Dasar Gitar Fingerstyle


Video berikut ini adalah video belajar mengenali macam-macam teknik gitar fingerstyle di berbagai genre musik : pop, klasik, blues, jazz, flamenco, reggae, funk, country bluegrass, dan lain-lain. 

Ini video contoh berbagai tipe permainan gitar akustik yang ternyata memang memiliki banyak sekali tipe pilihan permainan, semua kembali kepada taste (selera) musik masing-masing, dan beruntung bila anda termasuk tipe yang open minded terhadap genre-genre musik.

Gaya bermain gitar pop tentu berbeda dengan blues, begitupun klasik dengan jazz atau rock dengan reggae, dan lain-lain. Setiap genre memiliki style spesifik yang membuat ia memiliki karakter musik yang khusus atau ciri khas yang kental. 

Jika kita termasuk tipe yang suka menjelajah berbagai genre, tentu ini sangat positif sebab seseorang yang demikian akan memiliki skill bermain gitar yang kombinatif, variatif dan cenderung komprehensif. Kemampuan ini sangat efektif digunakan untuk bermain maupun berkarya.




Belajar Teknik Gitar Fingerstyle Di Gitar Akustik Maupun Gitar Elektrik

cara mudah cepat mengenal gaya permainan gitar akustik fingerstyle maupun gitar elektrik fingerstyle dalam berbagai aliran musik / genre musik, video yang sangat penting bagi para pemula untuk menambah cakrawala wawasan dalam berbagai style permainan gitar akustik dan gitar elektrik sehingga mudah menggapai tipe skill bermain gitar yang multi stylish sekaligus fleksibel terhadap berbagai style permainan gitar.

Reyal Musik membuka program les / kursus gitar yang lengkap, unik dan komprehensif, diantaranya mencoba untuk mengawinkan teknik-teknik gitar akustik dengan teknik-teknik gitar elektrik, tentu akan menghasilkan permainan yang lebih fresh dan cerdas

Video ini semacam gambaran skill-skill gitar yang akan diajarkan disini. Konsep ajaran disini adalah mencari titik yang paling seimbang dalam permainan gitar, karena kita semua tahu bahwa seorang gitaris akustik belum tentu bagus main di gitar elektrik, begitupun sebaliknya. Juga seorang gitaris yang fingerstyle belum tentu bagus main di teknik pickingstyle. 

Reyal Musik mencoba membuat kombinasi yang ideal dalam menggabungkan teknik-teknik yang ada dalam permainan gitar baik di gitar akustik maupun gitar elektrik, sehingga sang murid bisa memiliki skill yang seimbang diantara keduanya. Inilah keunikan metode ajaran kami. 

Selamat menyimak dan semoga video ini bisa mencerahkan dan memberi semangat besar para pemula dalam menggeluti instrument gitar.







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )


Posting Komentar